Kamis, 15 Mei 2014

feel free, let it go.

Rindu.
Satu perasaan yang muncul saat keadaan yang biasa terjadi, tidak terjadi.
Satu rasa yang wajar--muncul ketika awal proses melupakan.

Jatuh cinta.
Rasa yang bisa saja seketika bersemi ketika merasa sakit--sedih.
Satu rasa muncul warnai keadaan menyedihkan itu menjadi sebuah warna cantik.

Telah lama aku duduk disini.
Dengan sejuta harapan,
mimpi yang menjemu.
Sejenak aku berpikir tuk katakan saja ini.
"Jadikan aku pacarmu.
Hiasi hidupku.
Iringi kisahku.
Warnai hariku.
Bingkai aku dengan cintamu.
Jangan tinggalkan aku, sambut aku dengan senyummu.
Ajak aku dalam tawamu.
Izinkan aku memilikimu."

Sakit hati.
Luka yang dibuat oleh keadaan kecewa.
Harapan yang mengiringi seketika lenyap.
Terkadang entah kemana namun meninggalkan bekas luka.

Kau seperti nada-nada dalam hidup.
Mengiringi langkahku.
Kau buat ku bersemangat.
Kau juga bisa,
buatku gila, sakit, menangis, dan sepi.
Alunan yang kau ciptakan selalu menjadi lagu,
dalam hidupku. Selalu ada.

Malam penuh bintang.
Kau datang padaku.
Kau dekati aku.
Aroma tubuhmu ku rasakan.
Malam indah begitu hangat dengan senyuman.
Ku wanita, engkau lelaki,
aku mencintaimu, begitupula kamu.
Andai saja kelak aku pengantin dirimu.
Aku memilikimu.
Pasti ku bahagia malam itu.
Namun harus ku pejamkan lagi mataku,
jatuh cintaku dalam mimpi.
Kau hanya pangeran dalam mimpi,
jumpai aku dalam nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar